Review mengenai Body Shop -- Indonesia

Yeay! Another review! Sekarang, aku mau review mengenai produk Body Shop (BS) yang biasa aku pake setiap hari. Kenapa? Karena kulit aku sangat amat kering. Terutama karena tinggal didaerah yang cuacanya tidak cukup mendukung. Seperti pagi panas-siang hujan gerimis-malam hujan deras.

Kulit aku kering banget. Sangking keringnya, kadang bisa menjadi kasar dan itu gak enak banget. Apa lagi kalau misalnya udah kering terus bikin gatal. Entah kenapa kalo kulit aku kering, itu bisa gatal-gatal gak jelas. Di bagian wajah juga. Kadang aku bisa menemukan kulit-kulit kering yang terkeluar dari wajah aku sendiri. Dan aku gak suka sama hal itu. Semua itu terjadi tepat pas aku nginjak bangku SMA. Kulit menjadi tambah kacau dan gak jelas.

Di BS, biasa aku beli pelembab wajah untuk pagi sama malam hari. Untuk pagi aku pakai Vit.E Moist Cream 50ml. Kalau untuk malam aku pakai produk Nourishing Night Cream 50ml. Tapi kata mbak yang di BS, itu tergantung kulit kita dan kemauan kita seberapa besar. Selain itu berapa banyak duit yang kita bawa. Tapi karena terlalu repot untuk membawa 2 produk kemana-mana, aku ganti pakai produk baru BS yaitu Drops of Youth. Yang warnanya hijau, biasanya ada didepan-depan BS. (untuk saat ini). Aku pakai Youth Cream 50ml bisa dipakai untuk pagi dan malam hari. (Kata mbaknya sih gitu). Selain itu, kalau ingin hasil yang lebih bagus, sebaiknya membeli serum yang 1 produk dengan pelembab yang kita beli. Tapi, yang aku butuhkan hanyalah pelembab agar wajahku ini tetap lembab.

Untuk masalah JERAWAT. Aku sangat-amat-banget merekomendasikan Tea Tree Oil. Kenapa? Karena, menurut aku, ini produk sangat amat berguna. Tiap kali aku ada jerawat, baik yang besar ataupun yang kecil, aku selalu pakai ini. Dan gak butuh waktu yang lama agar jerawat kita hilang. Memang sedikit perih namun, aku bisa buktiin kalo produk ini sangat amat efektif. Cara pakainya—ala aku—hanya pake satu tetes untuk satu jerawat. Aku pakainya tiap pagi dan malam. Sebelum kesekolah dan sebelum tidur.

Lalu masalah kulit kering ditangan ataupun kaki. Aku lebih senang menggunakan Body Butter Huile D’Argan Sauvage 200ml. Walaupun harga yang cukup mahal, tapi kelembapan yang aku inginkan itu dapat. Aku pake sebelum tidur dan sampai besok pagi masih kerasa ada Body Butternya. Sebelumnya aku pernah pakai Vas****, tapi gak sampai 5 menit, udah enggak lembap lagi. Kayak, hilang sudah Lotion yang aku pakai. Yang ini, aku rekomen deh.

Lalu aku dulu juga pakai penghilang bekas jerawat dan itu berfungsi banget. Aku lupa namanya apa, tapi bentuknya seperti Lip Balm BS, warnanya putih terus didalamnya terdapat bola besi guna untuk memutari bekas jerawat tersebut tanpa harus menggunakan tangan. Jadi fungsinya mirip seperti lipbalm tapi digunakan di wajah.

Secara keseluruhan, bisa kena lebih dari 1 juta. Terutama untuk pembelian produk KHUSUS jerawat. Yaitu Tea Tree Family XD. (Soalnya barang” yang bersangkutan semua berwarna hijau). Tapi aku bisa jamin kalau uang yang kalian pakai ini gak akan sia-sia. TETAPI, tetap tergantung dari kondisi kulit kita masing-masing. Salah satu temanku pernah cerita kalau dia pakai BS, malah jerawat—atau merah-merah—dan dia gak mau pake BS lagi. Tapi sahabatku pakai, gak jadi masalah, teman laki-lakiku yang berjerawatanpun menggunakan itu, sampai sejauh ini aku bilang, sudah berkurang jerawatnya. Jadi aku merekomendasikan BS pake BANGET

Comments

Popular posts from this blog

Review Novel--Rahasia Tergelap-- Lexie Xu-- Indonesia

#DILAN1990 Review - Indonesia

Review Novel (ReNe) SPAMMER- Ronny Mailindra - Indonesia